Selasa, 03 September 2013

BNN Ingatkan Bahaya Narkoba Lewat Pentas Seni

Berbagai ajang digunakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung untuk mensosialisasikan bahaya penyalagunaan Narkoba bagi generasi muda. Salah satunya adalah pementasan seni budaya yang digelar BNN bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Bitung di SMA Katolik Don Bosco Kota Bitung, Selasa (3/9).

Menurut Kepala BNN Kota Bitung, dr Tommy Sumampouw, lewat pentas seni budaya ini pihaknya dapat menunjukkan langsung kepada generasi muda soal presasi yang diukir tanpa menggunakan Narkoba. “Intinya kami ingin menunjukkan, kalau ingin berprestasi jangan gunakan Narkoba,” kata Sumampouw.
Dengan menggunakan Narkoba kata dia, tujuan akhirnya bisa diketahui yakni penjara atau berakhir dengan kematian atau masadepa yang rusak. “Tapi prestasi jauh lebih baik dan tujuannya jelas yakni masa depan yang gemilang,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bitung, Josephine Sondakh Taroreh menyatakan ikut prihatin dengan angka generasi muda yang terjerumus dalam penyalagunaan Narkoba. “Ini bentuk keprihatinan kami dari TP PKK dan kami juga sangat mensuport setiap kegitan BNN dalam melakukan sosialisasi penyalagunaan Narkoba,” kata Taroreh.
    (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar