Kamis, 19 September 2013

Sarundajang Resmikan Gereja Advend Hari Ketujuh Jemaat Omega Bitung

Peresmian Gereja Advend Hari Ketujuh Jemaat Omega Kota Bitung 18/09 dilakukan oleh Gubenur Sulawesi Utara Drs.S.H.Sarundajang dan ditahbiskan oleh Ketua GMAHK UNI Konferens kawasan Indonesia Timur Pdt. Noldy Sakul,MA.

Peresmian yang juga Dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban, Rektor UNKLAB DR. Tommy Mambu, PHD dan pimpinan UNI Konferens kawasan Indonesiaa Timur dan Pimpinan GMAHK Distrik Minahasa Utara dan Kota Bitung diawali dengan perenungan Firman disampaikan oleh Pdt. Mike Ortel dari Amerika yang intinya mengingatkan agar dalam setiap kali memulai hari baru untuk selalu datang kepada Tuhan, " Kita memulai hari kita dengan bertelut kepada Tuhan, Jadi jangan kita terlalu sibuk dengan pekerjaan kita namun lupa untuk meminta Tuhan membimbing kita dalam setiap aktifitas", tutur Ortel, kita harus lebih dekat kepada Tuhan.
Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran seluruh jemaat yang hadir bersama-sama berada digereja dalam rangka memuliakan Tuhan. Sarundajang juga mengapresiasikan akan kerja keras Panitia dan seluruh jemaat dalam membangun Gedung Gereja," Saya ucapkan banyak selamat, saya salut oleh karena itu dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada seluruh jemaat, mengucap syukurlah kepada Tuhan dan berbangga dipilih menjalankan misi Tuhan di dunia ini", tutur Sarundajang.    (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar