Jumat, 20 September 2013

Lomban Hadiri Kenal Pamit Kapolres Bitung

Bertempat Gedung BPU Kantor Walikota Bitung Rabu 18/9 Polres Bitung gelar Kenal Pamit Kapolres Bitung dari AKBP Harvin Raslin kepada AKBP Hari Sarwono SIK M.HUM dan disaksikan Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, Para Pimpinan FKPD, Anggota Dewan, Tokoh Agama, Toko MAsyarakat, Pimpina, SKPD Pemkot Bitung, serta Seluruh Anggota Polres Bitung.

Lomban dalam penyampaiannya berterima kasih kepada Kapolres AKBP Harvin Raslin beserta keluarga dalam pengabdian dalam menjaga Kamtibmas di kota Bitung. 
Lomban juga mengucapkan selamat bertugas di Kota Bitung kepada Kapolres yang baru AKBP Hari Sarwono dan berharap semoga untuk bisa bekerjasama dan berkolaborasi bersama pimpinan FKPD Kota Bitung dan masyarakat Kota Bitung dalam peningkatan Kamtibmas dalam upaya memberikan rasa aman guna membangun kota Bitung Kedepan.

Harvin sebelum memohon pamit mengatakan ucapan terimaksih kepada seluruh unsur elemen masyarakat dan pemerintah juga anggotanya yang telah mendukung tugas kerja dalam menunjang karir saya, semoga apa yang telah saya buat di kota Bitung dapat diterapkan ditempat kerja yang baru yaitu Mabes Polri.

Sementara itu AKBP Hari Sarwono mohon Ijin kepada segenap Masyarakat dan pemerintah Kota Bitung serta berharap semoga bisa melanjutakan tugas yang ditinggalkan Kapolres Lama AKBP Harvin Raslin, sebab sekarang ini merupakan tanggung jawab saya dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat di Kota Bitung.   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar