Rabu, 11 September 2013

Misi Review IFAD Roma Kunjungi Bitung

Tim Review Mission Coastal Community Development Project–International Fund For Agricultural Development (CCDP-IFAD) Roma bersama dengan Tim Project Management Office (PMO) Proyek pembangunan masyarakat pesisir Kementrian Kelautan dan Perikanan RI  berkunjung ke Kota Bitung, Rabu (11/9). Tim ini diterima Sekkot, Edison Humiang di lantai 4 kantor walikota.

Tim terdiri dari Ron Hartman selaku Country Program Manager IFAD, Howard Neville Johnson, Parl Bauman dan Sekretaris Eksekutif PMO, Sapta Ginting, Biro Perencanaan KKP Kementrian Kelautan Perikanan, Waluyo, BPSPL Makasar, Burhanudin berkunjung untuk melihat secara langsung sekaligus melakukan dialog mengenai pelaksanaan proyek di tiga kelurahan yakni Kelurahaan Dorbolaang, Pasir Panjang dan Motto.
Hortman menyampaikan, tujuan program yang dilaksanakan untuk peningkatan perekonomian masyarakat. “Tujuan yang penting program ini meningkatkan pendapatan masyarakat pesisir, Kota Bitung salah satu mendapat proyek ini,” kata Hortman.

Proyek pembangunan masyarakat pesisir kata Horman adalah program nasional lewat Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam hal pemberdayaan masyarakat pesisir yang pendanaanya dibantu IFAD. Dan Kota Bitung menjadi salah satu Kabupatem/Kota yang telah terpilih dalam pelaksanaan proyek tahun 2013.

Sementara itu, Humiang menyampaikan terimakasih atas program yang sementara berproses tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih dan siap melakukan yang terbaik demi keberhasilan proyek ini,” kata Humiang.

Humiang berharap, apa yang telah didesain pengelola proyek atau Project Implementation Unit berjalan lancar. “Semoga pertemuan ini dapat menghasilkan kesepahaman bagi kita dan keseriusan dalam pelaksanaan proyek agar berhasil sesuai dengan tujuan yang dicita – citakan,” katanya.   (beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar