Selasa, 17 September 2013

Sondakh Bekali Peserta Diklat PIM III Pengelolaan Keuangan Yang Baik

Menyiapkan Sumber Daya Aparatur yang berkualitas dan mampu melakukan tata pengelolaan keuangan yang baik, Walikota Bitung Hanny Sondakh bekali Peserta Diklat PIM III Kota Bitung bertempat di Balai Diklat Perikanan Kecamatan Aertembaga, didampingi Kepala BKD-PP Ferdinand Tangkudung, SIP, M.Si.

Walikota Bitung dihadapan Peserta Diklat PIM III menuturkan menjadi seorang pemimpin harus dapat memberikan contoh dan memahami tentang pengelolaan keuangan yang baik. "Sebagai calon pemimpin kalian harus mempunyai jiwa leader ship dengan memaksimalkan semua kemampuan yang ada untuk melayani masyarakat, "tutur Sondakh.
Selain itu harus memahami setiap aturan pengelolaan keuangan serta memahami prinsip-prinsip dasar dalam pengelolaan keuangan. Diingatkannya juga kepada semua peserta Diklat PIM III kalau ingin maju, setiap selesai mengikuti kegiatan Workshop maupun bimbingan lainnya harus dapat diaktualisasikan sekembalinya ke dalam dunia pekerjaan.

"Setiap kegiatan harus diikuti dengan baik sehingga dapat mengaktualisasikan apa yang diperoleh selama Diklat kepemimpinan ini berlangsung, "tutur Sondakh, dimana untuk mencapai kemajuan tergantung pada diri sendiri.
   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar