Senin, 02 September 2013

Pengaturan TV Kabel Disetujui DPRD Bitung

Pengaturan TV Kabel dalam program Legislasi daerah 2014 mendatang disetujui DPRD kota Bitung. Persetujun ini setelah, Senin (2/9) DPRD melakukan rapat internal dalam rangka pembahasan Program Legislasi Daerah (PROLEGDA) Tahun 2014.

“Jadi sudah disepakati bersama, kalau pengaturan TV Kabel akan dimasukan dalam program Prolegda,” ungkap Kasubag Humas DPRD Kota Bitung Santy Mamesah dalam realisenya.

Rapat pembahasan Program Legislasi Daerah (PROLEGDA) Tahun 2014 dipimpin Ketua Badan Legislasi Laode Sumaila SH, dan dihadiri anggota Badan Legislasi Victor Tatanude SH, Lukman Djafar SHi, Drs Harto Kahiking, Ronny Boham S.Sos, Femmy Lumatauw SPd, dan Sekretaris DPRD Kota Bitung Yoke FX Senduk SH MSi (Bukan Anggota).
Menurut informasi yang diperoleh, usai menggelar rapat (kemarin, red), legislator yang duduk di Badan Legislasi DPRD Kota Bitung akan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. “Besok (hari ini, red) mereka (Badan Legislasi, red) akan melakukan kunjungan kerja. Salah satu daerah tujuan ke Surabaya,”  ujar sumber resmi.    (okemanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar