Senin, 02 September 2013

Kansil Ajak Warga Bersama Bangun Sulawesi Utara

djouhari Kansil, wakil gubernur, Sulawesi Utara, sulut, GMIM Lembah Yarden Mawali ,Kecamatan Lembeh Selatan, KEK bitung,Memperingati HUT ke-75, GMIM Lembah Yarden Mawali Kecamatan Lembeh Selatan, dijadikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Djouhari Kansil sebagai momentum mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk warga Gereja bersama membangun Nyiur Melambai.
”Mari kita bergandengan tangan membangun Sulawesi Utara yang lebih baik,” kata Kansil ketika memimpin ibadah syukur HUT GMIM Lembah Yarden, Minggu kemarin.

Dalam khotbah yang diambil dari pembacaan Alkitab Kisah Para Rasul 1:15-26, mantan Kepaka Dinas Pendidikan Provinsi Sulut ini, mengajak jemaat mensyukuri semua berkat dan pertolongan Tuhan serta terus bertumbuh dalam Iman.


”Seluruh anugerah Tuhan wajib kita syukuri. Karena kehidupan adalah anugerah terindah yang Tuhan beri,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kansil juga mengajak seluruh jemaat untuk bergandengan tangan mensukseskan seluruh program pemerintah. Apalagi Kota Bitung akan diperhadapkan dengan berbagai mega proyek diantaranya pembangunan jalan tol, Kwawsan Ekonomi Khusus (KEK), International Hub Port (IHP) dan Kawasan Minapolitan, yang semuanya bermuara untuk kepentingan masyarakat.

“Karena tenap topangan dan dukungan warga pastinya program ini tidak akan terwujud dan berjalan sebagaimana mestinya,” pungkas Kansil.

Diketahui hadir dalam ibadah syukur ini sejumlah pejabat Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung, serta seluruh jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali dan para undangan. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar