Selasa, 24 September 2013

Sondakh Ketua Dewan Pembina Pemuda Katolik Bitung

Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Bitung Periode 2013–2016 dilaksanakan di gedung DPRD Kota Bitung 21/09. Dihadiri Walikota Bitung Hanny Sondakh, Dewan Pembina Pemuda Katolik Kota Bitung, Dewan Pengurus Pusat Pemuda Katolik, Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Sulawesi Utara.

Walikota Bitung sebagai Ketua Dewan Pembina Pemuda Katolik Komisariat Kota Bitung yang juga adalah Dewan Pembina Pengurus Pusat Pemuda Katolik dalam sambutannya menyampaikan selamat bekerja kepada seluruh pengurus yang telah dilantik," Kiranya Pemuda Katolik akan lebih memahami Maksud dan tujuan panggilan Tuhan untuk melayani, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di era glogalisasi dan modernisasi saat ini, agar tetap memiliki jati diri dan pola perilaku sesuai kehendak Tuhan", tutur Sondakh.
Sondakh juga menuturkan kiranya wadah organisasi ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana Pembinaan yang sistematis dan terencana guna menghasilkan kaum muda yang memiliki budi pekerti dan Iman yang berkualitas," Dalam kancah kehidupan bermasyarakat dengan berbagai tantangan, pemuda Katolik Bitung harus dapat tampil sebagi sosok Pemimpin Kristen yang mampu menjadi pelopor, pemersatu, perekat ikatan persaudaraan yang rukun dan damai antar umat beragama", tutur Sondakh.

Acara Pelantikan yang diawali dengan Misa dipimpin oleh Pastor Yorri Sandehang PR, dengan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Bitung di Ketuai Oleh Deisi Lumatau, SPd.   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar