Senin, 23 September 2013

Peringati HUT ke-49 Provinsi Sulut, Pemkot Bitung Gelar Upacara

hut Provinsi Sulut, ulang tahun sulawesi utara,Pemkot Bitung, Wakil Walikota Bitung, Max Lomban
Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-49, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar upacara di , Senin (23/9).

Upacara yang dirangkaikan dengan HUT PMI ke-68 di lapangan Pemkot Bitung ini bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Walikota Bitung Max Lomban.

Lomban saat menyampaikan sambutan dalam upacara itu mewakili masyarakat dan Pemkot Bitung menyampaikan Dirgahayu ke-49 Provinsi Sulut.
”Puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuas karena berkat dan rahmatnya Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut boleh membilang HUT ke-49 menyambut era kebangkitan baru dengan gemilang prestasi,” ujar Lomban.


Sementara itu memaknai HUT ke-68 PMI. Wawali Bitung ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PMI Kota Bitung atas pengabdiannya yang tulus serta kerja keras yang telah didedikasikan untuk masyarakat Kota Bitung.

”Salut kepada PMI dalam kiprahnya membantu untuk kemanusiaan. Dan diharapkan PMI akan terus menjadi mitra pemerintah dalam upaya mengurangi resiko bencana;” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam upacara HUT Provinsi Sulut ke-49 dan PMI ke-68, Forkompinda, Sekkot Bitung Edison Humiang, Sejumlah Kepala SKPD dan Pejabat Pemkot Bitung, Pengurus PMI Kota Bitung dan PNS lingkup Pemkot Bitung. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar