Minggu, 20 Maret 2016

Pj Walikota Bitung Ibadah Bersama Jemaat GMiM Imanuel Toraget



BITUNG-Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung didampingi ketua TP-PKK kota Bitung, Ny.Diana Palandung Kamu, SE, menghadiri ibadah bersama jemaat GMiM Imanuel Toraget Wilayah Langowan II, Kabupaten Miahasa (20/03).
Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Stevianus Novie Tuuk, S.Th dimana pembacaan Alkitab diambil dari kitab Markus 15:1-20a, yang dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk masuk dalam perenungan akan arti dan makna, mahkota duri yang telah dikenakan Yesus di dalam kehidupan gereja saat ini.
Dalam sambutannya, Palandung bersyukur bisa beribadah bersama-sama jemaat Imanuel Toraget Langowan II, walaupun saat ini sebagai seorang Pejabat Walikota Bitung dirinya juga harus menjalankan tugas lain yakni sebagai seorang Asisten I di Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang dalam wilayah kerjanya mencakup 15 Kabupaten/kota yang ada di Sulut.
Kesempatan itu juga Palandung memaparkan beberapa program pemerintah provinsi Sulut yang nantinya akan dan sedang berjalan di Kabupaten Minahasa. Turut hadir dalam Ibadah tersebut para pejabat lingkup Pemerintahan kota Bitung. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar