Jumat, 18 Maret 2016

BNN Test Urine Pj. Walikota Bitung



Kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung Dr. Tommy Sumampouw, di terima langsung Pj. Walikota Bitung Drs. John Palandung, M.Si, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Bitung, selasa (15/3).

Dalam kesempatan tersebut Palandung menyatakan "bahwa
peran keluarga sangatlah penting dalam mempersiapkan anak-anaknya agar tidak tergoda untuk mencoba dan menggunakan Narkoba. Lebih lanjut dikatakan bahwa keluarga yang harmonis, berlimpahnya kasih sayang orang tua dan anak, membuka ruang komunikasi dalam keluarga serta rajin menjalankan ibadah merupakan sikap dan perilaku yang paling utama dalam membentengi keluarga terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba."
Tambahan, Palandung juga mengingatkan "kepada seluruh Pejabat Pemerintah Kota Bitung memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Dan untuk Pejabat Pemkot Bitung agar supaya tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkoba, jika kedapatan mengkonsumsi Narkoba akan langsung di berhentikan."

Dr. Tommy juga menyampaikan "bahwa Narkoba jenis tertentu hanya digunakan dalam dunia kedokteran tetapi penggunaan untuk yang lain tidak ada untungnya dan hanya efek buruk saja yang ditimbulkannya, terutama Narkoba itu langsung merusak otak, menimbulkan gangguan perilaku bahkan degradasi moral sehingga sangat membahayakan masa depan bangsa Indonesia." Tambahan, Tommy mengatakan, tes urine terhadap Pj Walikota Bitung itu dilakukan sesuai instruksi dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk memeriksa semua pejabat di kabupaten/kota.

“Semua pejabat harus menjalani tes urine sesuai instruksi gubernur dan kami awali dengan Penjabat Walikota Bitung,” katanya.humaskotabitung.blogspot.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar