Selasa, 22 Maret 2016

Bawuo Pimpin Rapat Program Kerja 100 Hari



Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Drs Hermanus Bawuwo, MSI, memimpin rapat kerja bersama segenap pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Bitung, bertempat Ruang rapat lantai IV Pemkot Bitung, Senin (21/3).

Adapun pembahasan rapat tersebut menyangkut realisasi gagasan jangka pendek, yaitu program yang bisa diselesaikan dalam jangka waktu 3 bulan atau Program kerja 100 hari.

Bawuwo lewat penyampaian memintakan agar target-target program kerja SKPD harus matang dan berdasarkan Visi dan Misi walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih Tahun 2016-2021 yakni M.J Lomban SE, MSI dan Ir Maurits Mantiri.

Menurutnya, pimpinan SKPD harus bisa menunjukan inovasi terbaik lewat program kerjanya dan diharapkan rancangan program yang dikerjakan sudah menghasilkan pencapaian draf awal dalam waktu dekat ini dan nantinya segera dimasukan paling lambat pada tanggal 28 Maret 2016 guna pengkajian lebih lanjut.

“Tentunya realisasi program yang akan dilakukan harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” harap Bawuwo. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar