Selasa, 08 Maret 2016

Kunjungan Kerja, Gubernur Sulut Bakal Cek Mobil Bongkar Pasang di BLK Bitung



Kunjungan kerja (Kunker) gubernur Sulut Olly Dondokambey ke Unit pelaksana daerah (UPTD) pelatihan tenaga kerja dan transmigrasi (PKKT) di Bitung molor dari jadwal yang disebar pihak bagian humas sekda Kota Bitung.

"Kunjungan kerja gubernur Sulut di BLK jam 10.30 wita Selasa 8 Maret," tulis Erwin Kontu Kabag Humas setda Kota Bitung dalam pesan singkat yang diterima Senin (7/3) kemarin.

Hingga pukul 12.30 wita, gubernur belum tiba. Terinformasi Olly masih melakukan lawatannya di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara. "Pak Olly masih di Sutan Raja Minut, baru dari sana akan ke Bitung," ujar Hermanus Bawuwo Plt Asissten I setda Kota Bitung. Lawatan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk melihat bantuan pemerintah pusat di BLK Bitung.

"Mengecek mobil trainning jenis Avansa, Xenia dan Panther, mesin bubut untuk teknologi makanik, mesin jahit, motor tempal dan teknologi mekanik. " ujar  E Simalango KTU Unit pelaksana teknis (UPT) pelatihan tenaga kerja dan transmigrasi (PTKT) BLK Bitung satu diantaranya unruk mengecek

"Jadi untuk mobil utuh diberikan untuk dipreteli atau dibongkar kemudian dipasang kembali seperti semula," jelasnya. Untuk kendaraan Mobil trainning unit (MTU) akan mobile ke seluruh daerah di Provinsi Sulut dipergunakan untuk melatih tenaga kerja. "Didalamnya sudah ada peralatan sesuai dengan kejuruannya," tukasnya. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar