Sabtu, 19 Maret 2016

Palandung Hadiri Pertemuan TP-PKK Bitung



Penjabat(Pj) Walikota Bitung Drs. Jhon Palandung, M.Si menghadiri acara pertemuan Tim Penggerak PKK kota Bitung sekaligus tatap muka dengan Ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Diane Palandung Kamu, SE yang didampingi Kepala Dinas Kebersihan Maryanti Dumbela, dan turut hadir Plt. Sekretaris Daerah kota Bitung Malton Andalangi. Acara
tersebutdi rangkaikan dengan lomba daur ulang sampah dalam rangka memperingati Hari peduli sampah. Bertempat di Balai pertemuan Umum kantor Walikota Bitung, Rabu (16/3).

Dalam Sambutannya, Palandung memberikan apresiasi atas prakarsa TP.PKK kota Bitung yang bekerjasama dengan dinas kebersihan untuk melaksanakan kegiatan ini. Pelaksanaan lomba daur ulang sampah dalam rangka memperingati Hari peduli sampah saat ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kesadaran kita semua akan pentingnya pengelolaan bahkan pemanfaatan sampah, yang tentunya akan memberikan dampak baik terhadap upaya penyelamatan dan pelestarian lingkungan, "tuturnya.

Lanjut Palandung tekankan agar kita secara mandiri mampu memanfaatkan sampah yang ada di sekitar kita. Menaruh harapan besar kepada TP.PKK kota Bitung sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan kiranya terus memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat luas agar dapat berperan aktif untuk bersama-sama meredukasi dan mendaur ulang sampah kembali menjadi sesuatu yang bermanfaat sehingga volume sampah di kota Bitung dapat menurun, "tutupnya.

Dalam kesempatannya Palandung menyerahkan hadiah secara langsung bagi Pemenang Lomba daur ulang antar TP.PKK Kecamatan se-kota Bitung.www.suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar