Selasa, 29 Maret 2016

MaMa Diharapkan Langgeng



Sebagaimana hubungan baik yang dipelihara Hanny Sondakh dan Maxmilian Jonas Lomban SE MSi, demikian pula harapan masyarakat kepada Maxmilian Jonas Lomban-Ir Maurits Mantiri (MaMa). “Walaupun sejumlah program besar telah disiapkan, namun tanpa diimbangi dengan hubungan baik antara birokrat dan politisi itu, tentu roda pemerintahan tidak akan berjalan maksimal,” tutur Steven Wailan, warga Sagerat kepada Manado Post, Senin (28/3).

Makanya, besar harapan masyarakat, MaMa akan memperlihatkan hubungan harmonis hingga 30 September 2021. “Atribut partai dan massa pendukung tentu untuk sementara waktu harus dikesampingkan. MaMa sekarang sudah milik warga Bitung. Satu kerinduan besar dari masyarakat hanyalah MaMa akan langgeng hingga penghujung masa jabatan,” harap Wailan, mewakili sejumlah masyarakat.

Ir Maurits Mantiri dalam sejumlah kesempatan meyakini, tekad kuat dan satu tujuan pula yakni menyejahterakan warga Kota Cakalang, tidak akan mengganggu hubungan kerja besar nanti.

 “Saya dan Pak Lomban bisa diibaratkan seperti saudara kandung. Kami yakin mampu mewujudnyatakan harapan masyarakat. Tapi tentunya harus ditopang dengan doa dari masyarakat,” pungkas Mantiri. manadopostonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar