Senin, 07 Maret 2016

Oknum Aparat Diduga Menggoda Istri dan Aniaya Anak Pendeta di Bitung



Junus Katiandago (40), seorang pendeta di Jemaat Pinokalan dihadapkan dengan pergumulan berat. Hamba Tuhan yang biasa mempersatukan umat manusia lewat ikatan pernikahan.

Kini harus menghadapi masalah percintaan. Katiandago patah hati, kala seorang oknum aparat berinisial AM diduga tengah berupaya meretakkan hubungannya bersama sang istri. Yang telah dibangun selama puluhan tahun.


Buntut intrik percintaan tersebut, dikatakannya, memuncak melalui pemukulan yang dialami putranya yakni Valen Katiandago (15). Pelakunya tak lain menurut Junus adalah orang ketiga berinisial AM. Insiden tersebut diungkapkan Junus, terjadi di sekitar kediamannya di Pinokalan, Minggu (6/3).

Junus membeber, aksi tersebut ditengarai oknum aparat yang tidak terima lantaran Valen kerap mengirimkan ayat-ayat firman. Melalui pesan di akun media sosial milik aparat tersebut.

“Rupanya AM tidak terima dengan upaya Valen mengirimkan firman-firman yang berkaitan dengan sakralnya hubungan keluarga. Intinya, Valen meminta agar AM berhenti mengganggu ibunya. Tapi karena tidak terima dengan upaya Valen, AM yang diketahui dalam keadaan mabuk kemudian menganiaya anak saya hingga mata dan hidungnya bengkak pada sore tadi (kemarin),” beber Junus.

Pihak Polisi Militer (POM) yang dikonfirmasi koran ini kemarin, mengakui adanya insiden pemukulan oleh oknum aparat terhadap seorang anak remaja. “Sudah diproses sesuai hukum,” tutur sejumlah anggota POM sebagaimana yang disampaikan Junus melalui sambungan telepon tadi malam. manadopostonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar