Senin, 09 Januari 2017

Delapan Calon Sekot Bitung Segera Dieksekusi



Seperti pada pemberitaan sebelumnya Walikota Bitung Max Lomban menyatakan bahwa jabatan Sekretaris Daerah tidak ditentukan oleh hasil nila ujian assesment. Namun dari hasil asessment tersebut terangkul 8 nama pejabat eselon 2 yang mendapat nilai tertinggi yang segera diusulkan ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Bitung Pingkan Kapoh kepada sejumlah wartawan Senin (9/1) diruang kerjanya. Menurut Kapoh jadwal tes calon Sekda Bitung pada 11 Januari 2017.

Salah satu nama calon Ferdinand Tangkudung kini menjabat PLt Dinas Pajak dan Retribusi mengatakan siap mengikuti tes kompetensi dan presentasi program bersaing dengan ketujuh calon lainnya.

Adapun daftar nama-nama calon ialah Malton Andalangi, Hermanus Bawuoh, Salma Hasjim, Jeffry Wowiling, Frangky Sondakh, Olga Makarau, Audy Pangemanan dan Ferdinand Tangkudung. Dari berbagai sumber yang diterima sejumlah media pada kompetisi ini Hermanus Bawuoh berpeluang saingi Malton Andalangi dan Salma Hasjim yang diakui pesaing terberat. sumber:news.globalsulut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar