Minggu, 15 Januari 2017

Polres Bitung Tingkatkan Patroli Dialogis



Dalam rangka memberikan pelayanan yang mudah dan terbaik kepada seluruh masyarakat, Polres Bitung kedepan giat melaksanakan patroli dialogis.

Selain menggunakan mobil penyuluhan Binmas, seluruh Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di setiap Kelurahan dilengkapi sarana operasional motor roda 2 dan perlengkapan berupa seragam lapangan dan alat pembesar
suara.

Perlengkapan tersebut diberikan langsung Kapolres AKBP Philemon Ginting pada apel Sabtu (14/1) pekan lalu di Mapolres.

Kabag Binmas Iptu Hesky Yohana mengatakan bantuan sebanyak 30 unit kendaraan bermotor roda 2 hanya diberikan kepada Bhabinkamtibmas.

Menurut Yohana bahwa sistem atau program saat ini adalah melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui patroli dialogis agar kriminalitas dapat terminimalisir.

Sementara Kapolres Bitung sendiri diwawancarai sejumlah wartawan mengharapkan dapat meningkatkan kinerja para Bhabin dalam tugas menjangkau masyarakat.

Lanjut Ginting menegaskan kendaraan Bhabin wajib digunakan oleh bersangkutan bukan dipakai oleh anggota Polsek. Diketahui bentuk patroli dialogis ini pula bekerjasama dengan satuan lalu lintas dan perangkat Kelurahan. sumber:news.globalsulut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar