Sabtu, 07 Januari 2017

Ini Dia Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung

Bitung – Sosok Pingkan Kapoh SPt MAP adalah pejabat yang cukup femiliar di jajaran Pemkot Bitung.


Wanita berparas cantik ini memulai karir jabatannya di Pemkot Bitung dengan menjabat Lurah Winenet dan kini dipercayakan menjabat Kapala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol.

Tak hanya sampai di lurah, wanita kelahiran Kota Bunga, Tomohon ini juga malang melintang di sejumlah kecamatan, baik itu menjabat Sekretaris Kecamatan maumpun sebagai Camat.

Jadi bagi Pingkan, menjabat Kabag Humas dan Protokol bukanlah hal yang sulit karena puluhan tahun dirinya sebagai birokrat sudah terbiasa berhubungan dengan masyarakat, baik itu memberikan informasi maupun menerima keluhan serta mencari solusinya.

“Semua jabatan itu sama saja, tergantung dari diri kita sendiri untuk menjalaninya. Dan bagi saya apapun jabatan dan tugas dipercayakan pimpinan harus enjoy atau dinikmati,” kata ibu satu anak ini.

Dengan cara itu, kata mantan Camat Ranowulu ini, karirnya sebagai birokrasi terus bersinar karena ia lebih mengedepannya menikmati sambil melayani masyarakat sebagai tugas utama seorang PNS.

“Intinya melayani, karena dengan menanamkan pelayanan dalam diri kita akan menikmati dan enjoy dengan tugas kita,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar