Rabu, 04 Januari 2017

PELAKSANAAN ROLLING PEJABAT PEMKOT BITUNG MASIH TANDA TANYA

Bitung – Pelaksanaan rolling pejabat Pemkot yang dikabarkan akan digelar hari ini, Rabu (04/01/2017) masih tanda tanya.


Pasalnya hingga pukul 19.57 Wita, tanda-tanda jika walikota dan wakil walikota akan menggelar agenda rolling tak kunjung terlihat.

Dari pantauan, suasana kantor walikota dari siang hingga malam terlihat sepi. Terutama Kantor Bagian Umum yang bertugas menyiapkan fasilitas pelaksanaan rolling dari siang terlihat pintu kantor terkunci.

Begitupula pintu ruangan BPU yang selama ini dijadikan lokasi untuk menggelar berbagai kegiatan Pemkot termasuk rolling juga dalam keadaan terkunci.

Hanya ruangan Bagian Humas Pemkot Bitung di lantai dua Kantor Walikota yang dari pagi hari terlihat ada aktivitas dari sejumlah Pers yang menunggu pelaksanaan rolling.

“Hingga saat ini belum ada informasi resmi soal pelaksanaan rolling dan kami juga sementara menunggu,” kata Kasubag Humas Pemkot Bitung, Hendry Adrian Tangkudung.

Hendry yang dari pagi hari terus bersama sejumlah Pers di ruangan Humas mengaku sudah berupaya mencari informasi soal pelaksanaan rolling tapi belum membuahkan hasil.


“Kalau sudah ada informasi resmi pasti saya beritahu, tapi hingga saat ini belum ada kepastian,” katanya. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar