Senin, 12 Januari 2015

Gila, Murid TK di Bitung Ini Diduga Dicabuli Murid SD

Malang nasib yang dialami bocah perempuan sebut saja Suci (6) warga Kecamatan Madidir Bitung menerima perbuatan yang tak pantas dari anak lelaki bernama Utu (11).

Menurut keterangan yang disampaikan Agus Salim Katilli (39) selaku orang tua Suci setelah menedengar keterangan dari anaknya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/1) pekan lalu disebuah kamar milik pelaku, saat itu anak perempuannya yang masih duduk di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kota Bitung diajak pelaku menonton TV di rumahnya.

Karena kepolosan dan keluguaan sebagai seorang anak perempuan di usia yang masih Enam tahun, sekira pukul 17.30 wita Suci pun mengikut ajakan pergi ke rumah yang persis berada dibelakang rumahnya untuk menonton. Saat sedang menonton sebuah tayang TV tiba-tiba Utu yang terdaftar sebagai siswa sekolah dasar (SD) Kelas Enam mengajak korban masuk kedalam kamar untuk tidur, Korban pun mengikuti disaat itulah Utu melakukan perbuatan bejatnya mencabuli korban.

Peristiwa ini ketahui Agus sang ayah, saat anaknya kembali ke rumah dan akan buang air kecil di kamar mandi korban merasa sakit dikelaminnya lalu dengan polosnya melaporkan perbuayan Utu kepada ayahnya. "Dia (anaknya) bilang Utu melakukan perbuatan cabul. Atas perbuatan itu saya merasa keberatan dan melaporkan kasus ini ke Polisi," tutur Agus saat memberikan keterangan di ruang penyidik Polres Bitung, Senin (12/1) kemarin.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Rivo Malonda membenarkan telah terjadi dugaan perbuatan percabulan yang menimpakorban seorang bocah wanita berusia enam tahun, dilakukan oleh anak lelaki berumur 11 tahun. "Sudah di laporkan, dan telah melakukan pemeriksaan terhadap ayah korban," tutur Malonda melalui seorang penyidik.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus tersebut, karena melibatkan anak-anak yang masih jauh dibawah umur. "Atas perbuatannya pelaku bakal di jerat dengan Pasal 81 (2) UU RI nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak," tukasnya. tribunnews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar