Jumat, 23 Januari 2015

Hebat, Kader Nasdem Konsultasi ke Kemendagri Seorang Diri

Entah apa yang ada dibenak Alexander Wenas, salah satu anggota DPRD Kota Bitung melakukan konsultasi seorang di ke Kemendagri disaat puluhan rekan-rekannya berjibaku membahas tujuh usulan Ranperda.

Kader Nasdem Kota Bitung ini malah lebih memilih terbang ke Jakarta dengan alasan konsultasi meninggalkan 29 anggota DPRD lainnya membahas tujuh Ranperda yang diusulkan Pemkot.

Nyong sapaan akrab Wenas boleh dikatakan adalah anggota DPRD Kota Bitung pertama yang melakukan perjalanan dinas dengan tujuan konsultasi seorang diri tanpa pendamping, baik anggota DPRD maupun staf. Mengingat selama ini perjalanan dinas anggota DPRD kerap kali dilakukan berkelompok, entah itu fraksi, komisi atau gabungan.

“Memang anggota DPRD yang saat ini sementara melakukan perjalan dinas hanya satu orang, yakni Bapak Alexander Wenas,” kata Sekretaris DPRD Kota Bitung, Yoke Senduk, Jumat (23/1/2015).

Senduk mengatakan, Wenas mendapat surat tugas melakukan konsultasi ke Biro Hukum Kemendagri terkait proses evaluasi terhadap efektivitas Perda. Dimana Wenas mendapat tugas selama tiga hari dimulai dari hari Rabu (21/1/2015) hingga Jumat (23/1/2015).(abienobm) . beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar