Selasa, 20 Januari 2015

Ternyata Lomban Lebih Tertarik Jadi Kader PDI-P

Bitung – Tawaran untuk menggantikan posisi Hanny Sondakh sebagai Ketua DPK PKPI Kota Bitung rupanya tak menarik bagi Max Lomban.

Wakil Walikota Bitung ini menanggapi dingin wacana tersebut karena dirinya mengaku lebih tertarik untuk bergabung dengan PDI Perjuangan.

“Saya ucapakan terimakasih atas kepercayaan itu, tapi saya pribadi berpendapat biarlah pak Hanny yang tetap memimpin PKPI Kota Bitung,” kata Lomban, Senin (19/1/2015).

Tawaran itu ia tolak karena menurutnya lebih memilih untuk menjadi kader PDI Perjuangan setelah melalui berbagai pertimbangan.

Dan dirinya mengaku tak menginginkan jabatan apa-apa di PDI Perjuangan selain ingin mengabdi serta membesarkan partai.

“Saya siap mengabdikan diri untuk PDI Perjuangan dengan semua potensi dan kapabilitas yang saya miliki,” katanya.

Alasan Lomban memilik PDI Perjuangan, karena beberapa waktu lalu namanya muncul saat penjaringan Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.

Dan itu dinilai bentuk penghargaan yang tinggi dari kader PDI Perjuangan kepada dirinya.

“Saya anggap itu sebuah kehormatan yang harus direspon balik,” katanya.(abinenobm).beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar