Kamis, 22 Januari 2015

Lapor Jika Ada yang Tak Lakukan Penyesuaian Harga

Kadis Perindag Pemkot Bitung, Benny Lontoh dan Kadis Perhubungan Pemkot Bitung, Oktavianus Kandoli meminta masyarakat melaporkan jika ada pedagang atau sopir tak mengindahkan surat edaran penyesuaian harga.

“Jika ada pedagang yang belum melakukan penyesauain silakan laporkan kepada kami dan pasti akan segera ditindak,” kata Lontoh.

Lontoh mangatakan, silakan masyarakat mendatangi langsung Kantor Disperindag untuk membuat aduan jika ada pedagang yang belum mau melakukan penyesuaian harga. Karena pihaknya sudah menyiapkan tim untuk menerima aduan terkait penyesuaian harga.

“Jangan takut untuk melapor, mari sama-sama melakukan pengawasan,” katanya.

Kandoli juga mengatakan hal yang sama, ia meminta agar penumpang mencatat plat nomor Angkot yang tak mematuhi surat keputusan walikota tentang penyesuaian tarif. “Jika perlu foto plat nomornya dan laporkan kepada kami dan kami akan tindaki sopir yang bersangkutan,” katanya.

Baik Lontoh dan Kandoli sama-sama berharap bantuan masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengawasan penyesuaian harga. Dan tidak ragu melapor jika ada pedagang atau sopir tak melakukan penyesuaian harga.(abinenobm) . beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar