Kamis, 15 Januari 2015

Lagi, Investor China “Lihat-lihat” Potensi Bitung

Bitung – Wakil Walikota Bitung, Max Lomban  menerima kunjungan investor asal negara China, Kamis (15/1/2015). Investor China, Du Fei diterima Lomban di Rumah Dinas Walikota Bitung.

Lomban mengajak Du Fei bersama rombongan untuk memantau berbagai mega proyek yang dikelolah Pemkot yakni Pelabuhan Peti Kemas atau International Hub Port dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan konektivitas jalan tol.

Ada enam investor negara China dipimpin Du Fei yang merupakan Wakil President China Road and Bridge Coporation (CRBC) bergerak  dibidang perusahaan internasional global dengan terlibat dalam proyek-proyek pembangunan infrastruktur besar dan bisnis investasi serta pembangunan jalan dan jembatan.

Du Fei menyampaikan, dirinya ke Kota Bitung guna melakukan pemantauan dan ingin melakukan kerjasama dalam investasi pembangunan terutama bidang infrastruktur. Sebab dirinya merupakan manajemen membangun proyek-proyek yang sangat baik dan merek berkelas dalam pembuatan pembangunan.(*/abinenobm). beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar