Kamis, 11 Februari 2016

Wisatawan Tiongkok Serbu Bitung



BITUNG-Ratusan wisatawan mancanegara asal Tiongkok yang datang mengunjungi Kota Bitung, disambut Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Kadis Pariwisata kota Bitung Rita Tumewu di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) kota Bitung, Rabu (10/2).
Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga pada perwakilan Wisman  oleh  Wakil Walikota Bitung yang
kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan Tari Cakalang dan Tarian Pato-Pato dimana para Wisman pun turut membaur dan ikut merasakan kegembiraana pada saat menari bersama-sama.
Diketahui kedatangan para turis mancanegara yang berjumlah 140 orang tersebut untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di kota Bitung antara lain Taman Cagar Alam Tangkoko,  Taman Margasatwa Tandu Rusa, Klenteng Seng Bo Kiong, Pemandangan Selat Lembeh dan berbagai tempat lainnya.
Lomban menghimbau agar masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung di Kota Bitung. Selain itu, dirinya berharap agar Kota Bitung menjadi makin dikenal dan dinilai sebagai salah satu kota tujuan wisata di Sulut yang memiliki karakter tersendiri dibandingkan daerah lain. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar