Selasa, 14 April 2015

Cindy Wurangian Mendaftar Sebagai Calon Walikota Gerindra

Bitung - Jagoan Partai Golkar Bitung untuk menghadapi Pilwako 9 Desember mendatang, Pricyla Cindy Wurangian, MBA, Selasa (14/04/2015) mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota Bitung periode 2016-2021.

Kedatangan Wurangian yang merupakan legislator DPRD Sulut dari Partai Golkar, didampingi oleh ketua DPD Partai Golkar Bitung, Dra Baby Palar, serta dua legislator Golkar di DPRD Bitung, Erwin Wurangian dan Femmy Lumatauw, SPd, serta sejumlah pengurus PG Bitung.


Kedatangan Wurangian tersebut disambut oleh ketua DPC Partai Gerindra Bitung, yang juga ketua tim 7 penjaringan bakal calon walikota, Drs Lexi Maramis, didampingi oleh sejumlah pengurus DPC Gerindra diantaranya, sekretaris Herry Tobangen, SH, wakil ketua bidang organisasi, Dewi Suawa yang juga ketua fraksi Gerindra DPRD Bitung, Drs Fengky Kailas, Jacky Tomuka dan pengurus dan anggota tim 7 lainnya.

Menurut Wurangian, dirinya mendaftar ke Gerindra karena saat ini yang membuka pendaftaran terbuka baru partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

“Saya secara pribadi berterima kasih kepada Partai Gerindra yang membuka kesempatan bagi saya untuk mendaftar sebagai calon walikota,” ujar Wurangian.

Sementara itu, Sekretaris PG Bitung, Karel Tumuju mengatakan, Cindy Wurangian merupakan calon tunggal walikota Bitung dari Golkar, dan hal ini sudah disetujui oleh DPD Golkar Sulut.

“Kami menawarkan Cindy sebagai calon walikota ke Gerindra, sekaligus mengajak koalisi,” kata Tumuju.

Ketua DPC Gerindra Bitung, Drs Lexi Maramis mengatakan, pihaknya membuka kesenpatan bagi siapa saja yang ingin mendfatar ke Gerindra.

“Kami kan saat ini masih membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota. Nantinya tim 7 yang akan melakukan seleksi dan verifikasi, sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan diusung oleh Gerindra,” kata Maramis. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar