Minggu, 05 April 2015

Semarak Rukun Don Bosco Bitung



Rayakan HUT Ke-4

Bitung, ME
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-4 Rukun Don Bosco Bitung, berbagai kegiatan digelar. Rangkaian syukur itu dilaksanakan bersama dengan reuni para alumnus, murid dan guru yang ada di SMA Katolik Don Bosco Bitung.
Dalam acara yang dilaksanakan Minggu (29/3), Ketua Panitia Penyelenggara, Anthonius Supit, menyampaikan banyak terima kepada semua panitia yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga semua dapat hadir dalam acara ini.
“Ada juga yang meluangkan waktu datang dari Belanda, Jakarta untuk mengahadiri temu kangen dengan sesama guru waktu kami bersekolah,” ungkap Supit.
Kebersamaan para alumnus dengan para guru dianggap sangat posistif. “Rukun itu indah di dalam kita menjaga silahturahmi sesama. Komunikasi berjalan terus walaupun berjauhan serta memperkuat tali persaudaraan kita,” aku Supit.
“Mari kita bangun Kota Bitung ke depan lebih baik,” ajak Supit, yang lebih akrab disapa  Ko’ Henk.
Ketua Rukun Don Bosco Bitung, Harold Sondakh, meminta agar para alumnus bisa tetap menjaga kerukunan yang sudah tercipta. “Terus jaga kerukunan kita ini. Walaupun kita berjauhan, kita terus menjaga silahturami,” pinta Sondakh, yang juga diamini oleh Wakil Ketua Panitia,  Noldy Lamalo dan Sekretaris Syam Panai.
Di akhir acara, para anggota rukun dari Jakarta, menyampaikan harapan agar kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun.
Sejumlah acara menarik disajikan dalam rangkaian syukur HUT Rukun Don Bosco ini, seperti nyayi, masamper, goyang zumba.
Acara reuni ini juga dihadiri Pemerintah Kota Bitung, yang diwakilkan Asisten Satu Pemkot Bitung Fabian Kaloh. Hadir juga para ‘laskar’ Don Bosco Jakarta, Belanda, serta guru-guru SMA Don Bosco. (joyke watania).www.manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar