Senin, 27 April 2015

Realisasi Mami DPRD Bitung Bermasalah?



Bitung – Kabar tak sedap kembali menghinggapi Sekretariat DPRD Kota Bitung. Dimana berhembus kabar jika saat Sekretariat DPRD Kota Bitung sementara menjalani pemeriksaan terkait enggaran Makan minum (Mami) yang diduga bermasalah.
Namun kabar itu ditepis Sekretaris DPRD Kota Bitung, Yoke Senduk. Senduk menyatakan, pihaknya tidak pernah menjalani pemeriksaan terkait anggaran Mami karena diduga bermasalah.


“Kalau pemeriksaan BPK betul, tapi kalau dari penegak hukum tidak benar sama sekali karena hingga saat ini belum ada pemeriksaan anggaran Mami karena bermasalah,” kata Senduk, Senin (16/3/2015).
Senduk juga mengaku heran kenapa kabar itu beredar, sedangkan dirinya sendiri belum pernah mendapat surat apalagi dipanggil aparat penegak hukum terkait dugaan penyipangan dana Mami.
Sementara itu, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kota Bitung, Jean Paendong menyatakan, selama ini pengelolaan anggaran Mami selalu transparan dan diproses dengan bukti pemakaian yang jelas.
Dari data, tahun 2014 anggaran Mami Sekretariat DPRD Kota Bitung sebesar Rp587.355.000 dan pada tahun 2015 berjumlah Rp618.750.000 diluar makan minum masa Reses.
beritamanado.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar