Jumat, 17 April 2015

Kapolda Sulut Berikan Penyuluhan Hukum di PKB GMIM Kota Bitung



Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH. Memberikan Pembinaan / dialog Hukum dan Kamtibmas pada kegiatan BPMS PKB GMIM se rayon Kota Bitung yang dilaksanakan di Gereja GMIM Pniel Manembo-nembo pada hari ini Jumat 17 April 2015 sekitar pukul 10.15 wita.
Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan-pimpinan BPMS GMIM serta Wakil Walikota Bitung Max W. Lomban Se, MSi, serta para Pendeta-pendeta, Pelayan khusus, dan guru agama se rayon Kota Bitung sebagai para peserta kegiatan dimaksud.
Awal kegiatan tersebut Kapolda Sulut memberikan paparan terhadap para peserta tentang kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polda Sulut dilanjutkan dengan dialog terbuka atau tanya jawab, dalam hal tersebut para peserta banyak memberikan pertanyaan, dukungan serta harapan yang sangat besar kepada Polda Sulut tentang Kamtibmas yang sudah tidak kondusif lagi agar bisa menimbulkan efek jera terhadap pembuat-pembuat kejahatan.
Dalam dukungan serta harapan dari para peserta Kapolda Sulut memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta namun tidak bisa kita sangkal keamanan yang kita semua harapkan belum bisa kita rasakan bersama, untuk itu melalui kesempatan ini Kapolda Sulut mengharapkan adanya keterlibatan dari Tokoh-tokoh Agama pun kepada para peserta agar bisa mensosialisasikan hal ini kepada jemaat-jemaatnya lewat khotbah kepada jemaat-jemaatnya agar pun dengan harapan yang besar bisa merubah cara berpikir para masyarakat tentang pentingnya Keamanan dan ketertiban di wilayah Sulut terlebih di Kota Bitung ini.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar