Rabu, 22 April 2015

Enam Balon Walikota dan Wawali Bitung Ambil Formulir



Tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Utara, Selasa (19/5) kembali melanjutkan penjaringan.

Kali ini giliran kota Bitung, dimana tim penjaringan ikut mengundang delapan figur yang dari hasil amatan cukup populer di kota Cakalang itu.

Namun dari delapan nama yang diundang oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) walikota dan wakil walikota Bitung, hanya ada Enam figur yang datang, yakni Eva Sarundajang, Cindy Wurangian, Mikson Tilaar, Henky Honandar, Santy Luntungan dan Denny Sumolang.

Dua figur lainnya yang belum hadir adalah Napsar badoa dan Maya dundu. Keenam figur itu disambut antusias oleh tim penjaringan, termasuk Eva Sarundajang, yang juga merupakan anggota tim penjaringan.

Secara panjang lebar para kandidat ditanyai soal prospek pemenangan serta komitmen terhadap PDI Perjuangan, sebagai pengusung nanti. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar