Jumat, 17 April 2015

PILKADA BITUNG, Parapaga Sebut Lomban Sementara Jalin Komunikasi



Bitung – Kendati hingga kini belum ada partai yang menyatakan siap mengakomodir Max Lomban untuk maju sebagai calon walikota Bitung di Pilkada nanti, bukan berarti Wakil Walikot Bitung ini hanya tianggal diam.
Menurut salah satu orang terdekat Lomban, Moktar Parapaga, saat ini mantan Sekretaris Daerah Kota Bitung itu begitu intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai. Dan itu terus dilakukan Lomban bersama timnya dengan harapan bisa mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilkada Kota Bitung Desember 2015 nanti.
“Komunikasi dengan sejumlah pengurus partai terus kita lakukan. Kami terus melakukan penjejakan dengan paratai-partai yang ada di Kota Bitung,” kata Parapaga beberapa waktu lalu.
Pengurus DPP PKPI Sulut ini juga menyatakan, penjajakan perlu dilakukan agar nantinya Lomban bisa diusung oleh partai koalisi. Dan ia sangat yakin, Lomban adalah figur yang menjadi dambaan sejumlah partai politik yang ada di Kota Bitung mengingat sepek terjangnya untuk membangun Kota Bitung sudah dibuktikan selama lima tahun bersama Hanny Sondakh.
“Beberapa partai sudah mulai memberikan sinyal positif, namun kami tak mau tergesa-gesa dan terus melakukan penjajakan.
 beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar