Minggu, 19 April 2015

PILKADA BITUNG: Demokrat Utus Boham Gantikan Honandar



Bitung – Terbenturnya Hengky Honandar dengan Undang Undang Nomor 1 tahun 2015 tentang Pilkada membuat Partai Demokrat harus mencari calon lain untuk diusung dalam Pilkada Kota Bitung.

Beredar kabar jika, Ronny Boham ditunjuk untuk
menggantikan Honandar sebagai calon yang akan diajukan Partai Demokrat dalam Pilkada nanti. Mengingat Bohan dianggap satu-satunya figur yang layak untuk diusung dalam Pilkada selain Honandar.

“Boham adalah figur yang tak asing lagi untuk masyarakat Kota Bitung sehingga partai sepakat untuk menugaskan maju dalam Pilkada Kota Bitung nanti,” kata salah satu sumber di Partai Demokrat Kota Bitung, Sabtu (21/2/2015).

Apalagi kata sumber, Boham telah menyatakan kesiapan ketika ditanya pengurus partai apakah bersedia untuk dicalonkan. Dan saat ini kata dia, pengurus partai sementara menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk berkoalisi mengusung Boham.

Boham sendiri ketika dikonfirmasi menyatakan siap jika memang partai memberikan mandat maju dalam Pilkada Kota Bitung. Namun yang pasti kata dia, untuk Partai Demokrat Kota Bitung sendiri belum belum ada pertemuan untuk membahas soal siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada.
“Yang jelasnya, nanti setelah tahapan Pilkada sudah jelas baru Partai Demokrat menggelar rapat jajaran yang diperluas untuk penjaringan bakal calon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar