Kamis, 16 April 2015

Minggu, DJ Boim Hentak Kota Bitung



Demam Glow Party di kalangan kaula muda belakangan ini mulai merambah hingga ke pelosok daerah di Sulawesi Utara tak terkecuali Kota Bitung.

Kawula muda yang ada di Kota Cakalang bakal diajak untuk berbondong-bondong mengikuti event yang baru partama kali di gelar oleh LCM Production bekerja sama dengan para sponsor bakal menggelar event bertajuk Bitung Party Community Fair and Fun Sport.
"Didalamnya jelas akan ada Glow Paint Party serta lomba fotografi, lomba dan Zumba perfrom, band competition dan pameran automotif," tutur Geraldi Mantiri SE selaku koordinator event di dampingi Ben Anthony penanggung jawab event kepada Tribun Manado, Jumat (10/4).

Lanjut keduanya, event yang turut disponsori oleh Kompas TV, Riverside, Ted's Cola, Garuda Food, Citra Advertising, Rasuna FM, Class Mild dan pemerintah Kota Bitung akan diselenggarakan di Stadion Duasudara Bitung Minggu 12 April 2015 mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 wita.

"Dalam event ini ada guest start Disk Jockey (DJ) terkenal dari Jakarta yaitu DJ Boim dan dimeriahkan DJ dari Bitung DJ Seven dan DJ Gladys, selama seharian penuh para kaula muda akan diberi tontonan yang bersifat positif dan edukatif," terangnya.

Kaula muda Kota Bitung yang hendak berpartisipasi dalam event itu tidak perlu kuatir dengan hal-hal negatif karena event ini mengusung sikap dan perbuatan Positif, bebas narkoba, minuman keras (miras) apalagi senjata tajam (sajam) dilarang keras untuk masuk ke areal kegiatan.

"Maksud menggelar event seperti ini karena ingin memberikan hiburan buat masyarakat kota Bitung yang haus akan hiburan," kata dia. Adapun bagi mereka yang hendak berpartisipasi dalam event ini cukup merogoh cokek rp 35 ribu untuk tiket masuk sebelum hari H pelaksanaan, tapi jika pembelian tiket di hari H jadi sudah rp 45 ribu include dengan soft drink, snack dan gelang glow party.

"Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi nomor telporn atas nama Raldy di 085240602292 dan Ben 081340322060," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar