Sabtu, 18 April 2015

Pilkada, PDI-P Bitung Belum Siapkan Calon




Bitung – Berbeda dengan PKPI yang sudah mulai menyiapkan calon yang bakal diutus bertarung dalam Pilkada akhir tahun 2015 nanti, PDI Perjuangan Kota Bitung mengaku belum menyiapkan calon.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Ratungalo, pihaknya belum memikirkan soal Pilwako mengingat saat ini masih fokus untuk suksesi calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.

“Kami belum berpikir Pilwako dan saat ini masih fokus untuk pembenahan internal partai seperti pemilihan calon Ketua DPC yang sementara berlangsung,” kata Ratungalo, Senin (16/2/2015).

Ditambah lagi kata Ratungalo, PDI Perjuangan memiliki mekanisme sendiri untuk menentukan calon yang akan diusung dalam Pilkada nantinya. Dan aturan partai tidak serta-merta menentukan calon yang diusung tanpa melewati tahapan-tahapan yang telah ditetapkan.

“Yang jelas kami akan mengajukan kader-kader terbaik untuk kontestasi Pilkada Kota Bitung. Kita akan menggodoknya dengan matang untuk menentukan, karena target kami memenangkan pertarungan,” katanya.
Ratungalo juga mengatakan, pihaknya akan menyiapkan kader-kader terbaik untuk diusung, seperti Maurits Mantiri yang pasti akan ikut disiapkan karena dianggap salah satu kader terbaki PDI Perjuangan Kota Bitung.
beritamanado.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar