Sabtu, 25 April 2015

Lomban Klaim Direstui Sutiyoso Maju Pilwako Dengan PKPI

Bitung - Wakil walikota Bitung, Max J Lomban mengklaim dirinya telah direstui oleh ketua umum DPN PKPI, Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos untuk maju pada pemilihan walikota mendatang, dengan menggunakan partai tersebut.Hal itu dikatakan Lomban Rabu (22/04/2015).

“Saya beberapa waktu lalu hadir di Kongres PKPI, mewakili walikota. Disana saya sudah bertemu dengn pimpinan PKPI pusat, bapak Sutiyoso, sekaligus memminta persetujuan agar saya bisa maju sebagai calon walikota bersama PKPI. Dan hal itu disambut baik oleh Sutiyoso,” ujar Lomban.

Meski demikian menurut Lomban, kepastian dirinya akan diusung oleh PKPI yang nota bene adalah partai penguasa di Bitung saat ini, akan menunggu keputusan resmi partai tersebut, baik ditingkat kota, Provinsi maupun pusat.

“Yang pasti saya akan diusung oleh PKPI. Kepastiannya tinggal menunggu keputusan resmi dari pimpinan partai,” kata Lomban sembari menambahkan, dirinya juga masih melakukan komunikasi dengan partai lain, agar bisa bersama dengannya dalam Pilwaka 9 Desember 2015 mendatang.  cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar