Rabu, 01 April 2015

Perindo Sulut Dorong Ramoy Luntungan Maju di Pilwako Bitung


Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Perindo, Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, pihaknya mendorong birokrat berprestasi seperti Ramoy Markus Luntungan untuk maju di Pilwako Bitung. '' Tentu maju melalui jalur independen dan didukung penuh oleh mesin Partai Perindo, '' ujar HKL sapaan akrabnya, Jumat (27/3), di Hotel Novotel, GKIC Manado.

Pria yang juga akrab dipanggil Rully ini mengatakan, kekuatan figur RML sapaan akrab Ramoy Markus Luntungan di Kota Bitung tak diragukan lagi.''Lalu dia (RML) hanya kalah
sedikit dengan incumbent (Hanny Sondakh), yang di Pilwako Bitung kali ini sesuai ketentuan tak bisa maju lagi, '' ujarnya.

HKL juga menegaskan, pihaknya akan mendorong Petrus 'Piet' Luntungan untuk maju di Pemilihan Bupati Minahasa Utara. ''Kami (Perindo) juga akan mengusung calon melalui jalur independen dan mendukung figur yang punya integritas, memiliki integritas baik di Pilkada serentak ini, '' ujarnya.
Dia menambahkan, saat ini Perindo terus memperkuat basis massa dengan memperkuat pengurus dan dukungan di tingkat desa dan lingkungan. ''Itu yang menjadi fokus kita saat ini, '' ujarnya meyakinkan. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar