Senin, 06 April 2015

Sondakh : Pariwisata Berkembang Pesat



Mengawali Tahun 2015 ini, Bitung menjadi salah satu kota yang di kunjungi  ribuan  wisatawan asing dengan Kapal Pesiar. Kapal pesiar Queen Mary 2 bersandar di Pelabuhan Samudera Bitung pada Sabtu (28/2), selama 11 jam sejak pukul 07.00 wita.

Pemkot Bitung pun menyambut kehadiran para turis secara maksimal,  Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota
Bitung Maxmilian J Lomban juga beberapa pejabat terkait lainnya menyambut kedatangan wisatawan dengan sikap ramah.

Dalam kesempatan itu Sondakh menyatakan bahwa pemkot Bitung merasa bangga dimana Bitung boleh dijadikan salah satu tempat tujuan kapal pesiar  terbesar ketiga di dunia, dari 240 pelabuhan yang tersebar di 160 negara.

Sondakh menghimbau agar masyarakat kota Bitung harus senantiasa  memberikan rasa nyaman bagi para wisatawan yang mengunjungi kota ini, dengan cara memberikan pelayanan yang baik dan bersikap ramah tamah terhadap mereka serta terus menjaga keamanan di kota Bitung.

Hal ini penting, karena semakin banyak wisatawan yang datang ke kota Bitung akan memberi manfaat ekonomi  bagi penduduk, pengusaha, dan pemerintah setempat “khususnya bagi para penjual souvenir yang boleh mendapat penghasilan lebih karena barang dagangannya habis terjual” tutur Sondakh

Lanjutnya lagi kedepannya Pemerintah akan segera berupaya mengundang investor untuk membangun Hotel berbintang dan lokasi shoping berskala International di kota Bitung guna mengantisipasi kunjungan wisatawan yang terus bertambah dari tahun ke tahun. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar