Rabu, 15 April 2015

Srikandi Golkar Merapat ke Gerindra, Daftar Calon Walikota Bitung




Pricilla Cindy Wurangian orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Bitung di sekretariat partai Gerindra Kota Bitung, Selasa (14/4).
Menggenakan pakaian warna merah Cindy didampingi ketua DPD II Partai Golkar Bitung Baby Palar dan sekretaris Karel Tumuyu langsung diterima ketua tim tujuh sekaligus pimpinan DPC Partai Gerindra Bitung Lexi Maramis ketua dan Harry Tobangen sekretaris.
"Jadi hari ini sudah ditetapkan bahwa Cindy Wurangian sebagai calon tunggal walikota Bitung dari partai Golkar mendaftarkan diri di partai kami Gerindra," tutur Lexi Maramis ketua DPC Partai Gerindra.
Menurut dari informasi yang disampaikan ketua DPD II PG yang juga merupakan ibu kandung Cindy Wurangian, kepastian Cindy sebagai calon tunggal partai yang diketuai SVR sebagai calon walikota Bitung sudah ditetapkan oleh DPD II PG dan disetujui DPD I PG Sulut untuk tarung pada Pilkada Bitung Desember mendatang.
"Mungkin jika sudah ada kesepakatan antara PG dan Gerindra dan disetujui oleh DPD Gerindra kita akan mencari pasangan setelah nantinya akan di bicarakan oleh tim tujuh untuk memenangkan pertarungan ini. Langkah ini berdasarkan petunjuk DPD Gerindra dengan terus menjalin hubungan emosional antara kedua partai," kata dia, sembari menyentil mengenai koalisi dengan partai Demokrat yang sudah lebih dulu terbangun, kata Maramis tetap menjalin hubungan tersebut mengingat kepentingan Gerindra dan Demokrat akan terus dipadukan.
"Ke depan tetap akan jalan bersama sesuai komitmen membangun dua partai ini, dengan partai Demokrat. Pendaftaran Cindy Wurangian juga akan disampaikan kepada partai Demokrat," tungkasnya.
Terpisah Cindy Wurangian setelah resmi mendaftar sebagai calon walikota Bitung di sekretariat Partai Gerindra berterima kasih kepada Gerindra yang membuka diri menerimanya sebagai bakal calon walikota Bitung.
"Politik itu dinamis. Saat ini saya daftar sebagai bakal calon walikota Bitung di partai Gerindra," tutur Cindy tanpa menyertakan alasan memilih partai yang diketuai Prabowo Subianto.
Disentil mengenai keinginan besarnya mencalonkan diri sebagai walikota Bitung karena akan fokus pada bidang pendidikan dan kesehatan tanpa menyampingkan bidang lainnya.
"Keadaan yang sudah ada saat ini pasti ingin menjadi lebih baik lagi. Selain itu saya kan diusung oleh partai bukan diri sendiri, sehingga segala visi misi dibenak harus di sinkronkan dengan visi misi partai Golkar dan Gerindra. Komunikasi dan kolaborasi perlu dilakukan sambil mencari formulasi dan langkah strategis guna mencapai tujuan bangun Bitung," tandasnya.manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar