Minggu, 12 April 2015

STQ XXIII Kota Bitung Sukses Digelar



Seleksi Tilawatil Quran ke XXIII Kota Bitung yang dilaksanakan pada hari Jumat, 27/03/2015 sampai dengan hari Minggu, 29/03/2015 sukses digelar. STQ yang bertempat di Masjid Ribhatul Qulub Kota Bitung diikuti oleh 108 peserta dengan menampilkan berbagai macam dan tingkatan lomba.

Acara yang sebelumnya dibuka secara resmi  pada hari Jumat, 27/03/2015 oleh Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban,
SE, M.Si yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung Drs. Hi. Ulyas Taha, M.Pd, Ketua Komisi B DPRD  Kota Bitung Anthonius Supit, Wakil Ketua LPTQ Provinsi Sulut, Hi. Gun Lapadengan, Ketua LPTQ Kota Bitung Gunawan Pontoh, SE, Ketua MUI Kota Bitung Drs. Abdurahman Kaluku, Ketua IPHI Kota Bitung Hi. Ruslan Abdul Gani, Ketua Dewan Masjid Kota Bitung Hi. Sultan Yusuf, dan Asisten Perekonomian Salma Hasjim, SE, M.Si dan Wakapolres Kota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan STQ XXIII  Kota Bitung. “ Tujuan dilaksanakan STQ bukan sekedar meraih juara namun bagaimana kita mengaplikasikan nilai-nilai Quran dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai momentum  memperkaya potensi bagi umat Islam, “ ucap lomban.

Acara ini ditutup secara resmi oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Verra Manoppo, SH (29/03/2015) yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba STQ. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar