Kamis, 16 April 2015

Pansus LKPJ Gubernur Sulut Periksa Realisasi Fisik di Lembeh

Bitung- Panitia Khusus (Pansus) Deprov, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulut tahun 2014, dibawah pimpinan Drs Novie Mewengkang, Rabu (15/04/2015) melakukan kunjungan ke pemerintah kota Bitung, yang diterima oleh Walikota Hanny Sondakh didampingi Asisten I Setda Kota Bitung, Fabian Kaloh, SIP MSi.

Dalam kesempatan itu Sondakh menuturkan bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu terkait dengan hal yang dibutuhkan baik itu berupa informasi maupun survei langsung di lapangan.

Seperti diketahui setelah pelaksanaan sidang paripurna tentang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur SH Sarundajang tahun 2014, Pansus LKPJ akan turun lapangan untuk melakukan pengecekan lapangan (check on the spot).

“Untuk kota Bitung Pansus akan mengecek langsung ke Pulau Lembeh dan melihat realisasi proyek fisik di lapangan, apakah sesuai dengan laporan yang mereka terima kemudian hasil dari turun lapangan itu akan disusun finalisasi kemudian rapat paripurna internal, selanjutnya rapat paripurna istimewa,” kata Mewengkang. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar