Minggu, 12 April 2015

Forum SKPD Tetap Komit Bangun Bitung

Minggu, 12 April 2015



Humiang dan Lomban ketika memimpin rapat Forum SKPD
Bitung – Wakil Walikota Bitung, Max Lomban bersama Sekertaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang memimpin rapat Forum SKPD, Kamis (25/2/2015) di ruangan BPU. Forum SKPD ini untuk menampung segala aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan Kota Bitung kedepannya.
“Sudah menjadi komitmen Pemkot untuk menghadirkan pembangunan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat dan dilaksanakan secara adil dan merata, agar Kota Bitung semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” kata Lomban.
Menurut Lomban, kegiatan Forum SKPD sebelumnya diawali dengan Forum Konsultasi Publik, Musrembang tingkat kelurahan dan kecamatan, tujuannya untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat bagi pembangunan Kota Bitung. Selanjutnya diseleraskan dengan program dan kegiatan yang tertuang dalam rancangan Renja SKPD, lalu hasilnya diangkat dan dibahas dalam pelaksanaan Musrembang RKPD Kota Bitung sebagai bagian dari perencanaan pembangunan tahun 2016.
“Saya minta agar para kepala SKPD menaruh perhatian yang serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti Forum SKPD ini, sehingga akan terbangun integrasi, sinergitas dan sinkronisasi program/kegiatan SKPD,” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar