Sabtu, 23 Mei 2015

Lomban Pimpin Upacara Pembukaan O2SN dan FS2N Kota Bitung



Kamis, 21 Mei 2015. Bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si memimpin Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FS2N) tingkat SD dan SMP se-Kota Bitung yang diikuti oleh UPTD DikBud dari 8 Kecamatan diawali dengan pengibaran bendara O2SN, Pemasangan Obor, serta dibuka dengan pemukulan tetengkoreng. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Kepala Sekolah dan Guru-guru se-kota Bitung.

Dalam Sambutannya Lomban menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegitan ini. " Kegiatan ini merupakan wadah untuk menggali bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di Kota Bitung, "tuturnya.

Adapun kegiatan yang diperlombakan terdiri dari 30 cabang seni dan olahraga. Pada kegiatan ini pula dirangkaikan dengan penyerahan piala lomba menggambar tingkat TK, SD, SMP, SMA se-Kota Bitung dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar