Sabtu, 23 Mei 2015

Karamoy, Theno dan Kandoli Tak Lagi Sandang Plt



Tiga pejabat Pemkot yang selama ini menyandang Pelakasana tugas (Plt) resmi menjadi pejabat definitif. Ketiga pejabat itu adalah Arnold Karamoy, Ruddy Theno dan Arnold Karamoy yang sebelumnya hanya menjabat sebagai Plt Kadis Perhubungan, Plt Kadis PU dan Plt Kadis Pasar.
Namun, Rabu (20/5/2015) sore, Karamoy, Theno dan Kandoli resmi menjadi pejabat definitif setelah mengikuti pelantikan dan pembacaan sumpa dalam rolling pejabat Pemkot yang dipimpin Wakil Walikota Bitung, Max Loban di ruangan BPU
Kantor Walikota.
Selain ketiga pejabat itu yang dilantik, mantan Kadis Pasar Pemkot Bitung, Ritta Tumewu yang kini digantikan Kandoli mepercayakan menduduki jabatan Kadis Parawisata Pemkot Bitung. Tumewu sendiri menggantikan Betty Worung yang sebelumnya hanya Plt dan kini dilantikan menjabat Kabag Kesejahteraan Rakyat Pemkot Bitung.
Worung sendiri menggantikan Victorine Lengkong yang kini menjabat Kabag Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Lengkong menggantikan Rita Sumiok yang kini menjadi Sekretaris BKD-PP menggantikan Meiva Woran. Dan Woran kini menjabat Sekretaris Dinas PU.
Adapun jumlah pejabat Pemkot yang mengalami bergantian sebanyak 68 orang, terdiri dari eselon IIb 4 orang, eselon IIIa 5 orang, eselon IIIb 2 orang, eselon IVa 39 orang dan eselon IVb 18 orang.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar