Sabtu, 30 Mei 2015

Maju di Pilwako Bitung, HKL Bangun Komunikasi dengan Gerindra

Hendrik Kawilarang Luntungan saat memberi kuliah umum buat mahasiswa Unima Tondano
BITUNG - Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) tak main-main maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Bitung. Demi memuluskan maju di Pilkada serentak tersebut, pria yang akrab disapa HKL ini mulai intens membangun dengan beberapa parpol di Kota Bitung.


Informasi yang diperoleh Tribun Manado, Sabtu (30/5), HKL tak hanya mendaftar dan membangun komunikasi dengan PKPI. Melainkan mulai melakukan komunikasi dengan Gerindra, Golkar dan Demokrat.''Kami mulai melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra, tak menutup kemungkinan kami akan berbicara dengan Partai Golkar dan Demokrat, '' ujar Petrus Rampengan, Sekretaris DPW Partai Perindo Sulut.

Menariknya, Petrus mengatakan, mereka tetap akan mencoba melakukan komunikasi dengan PDI Perjuangan, meski partai ini telah menyelesaikan tahapan penjaringan dan Uji Kompetensi serta Fit And Proper Test (FPT).''Namanya politik, semua bisa dikomunikasikan. Kalau sama-sama diuntungkan kenapa tidak jalan bersama, '' ujar Petrus.

HKL menyatakan, dia tersentuh untuk maju di Pilwako Bitung, karena dia melihat banyak potensi di Kota Bitung yang belum tergarap. ''Saya pikir jejaring, kemampuan dan pengalaman di dunia usaha bisa saya pakai untuk membangun Kota Bitung, '' ujarnya.

Menurutnya, Bitung memiliki kekayaan alam termasuk laut yang membuat daerah ini patut diperhitungkan.''Atas dasar ini saya pikir sekarang saatnya saya mengabdi dan memberikan sumbangsih ke daerah saya tercinta, '' ujar pengusaha yang bergerak di bidang bahan dasar pembuatan besi baja ini. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar