Kamis, 14 Mei 2015

Resmi Gubernur Olly Dondokambey Lantik Walikota Bitung



Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi melantik dan pengambilan sumpah Wali Kota Maxmilian Lomban dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri di Gubernuran Bumi Beringin Rabu (30/3/2016).
Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.71.947 Tahun 2016 dan 132.71.948 tentang pengangkatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Dalam Sambutannya Olly mengatakan bagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru dilantik agar langsung menjalankan roda pemerintah serta membangun koordinasi dan komunikasi dengan Pemprov dan seluruh DPRD Kota Bitung serta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar pelaksanaan program-program pemerintah daerah dapat mewujudkan guna kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat.
“Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung yang baru dilantik agar mampu membangun koordinasi baik dengan Pemprov maupun kerjasama di daerah bersama DPRD dan Satuan Kerja Perangkat Daerah guna membangun Sulut kedepan harus hebat,” tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar