Sabtu, 23 Mei 2015

Sondakh : BKD-PP Harus Tingkatkan Pelayanan Kepada PNS



Bitung – Walikota Bitung, Hanny Sondakh senantiasa mengingatkan agar Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kota Bitung semakin berusaha meningkatkan pelayanan kepada para pegawai.
“Intinya pihak BKD-PP jangan mempersulit pengurusan administarsi PNS,” jelasnya.


Sondakh menyampaikan, kiranya Pihak BKD-PP dapat memberikan kemudahan dalam pengurusan administrasi PNS dengan cepat, mudah dan tanpa biaya. “Adapun Pelayanan administrasi kepegawaian yakni berkaitan dengan kenaikan pangkat, gaji berkala, pemberian satya lencana karya satya, ijin dan tugas belajar sampai pelayanan pension,”jelas Sondakh.

Sementara Kepala BKD-PP, Jossy Kawengian mengungkapkan, saat ini pihaknya sementara berlangsung proses pembuatan data base kepegawaian yang nantinya diharapkan para pegawai akan dapat mengurus administrasi kepegawaiannya menjadi lebih cepat, mudah dan tanpa berkas.

“Semuanya akan berproses di kantor BKD-PP, dan sesuai petunjuk bapak walikota, maka pelayanan kepegawaian akan semakin cepat, mudah dan dapat dipertanggung jawabkan,” katanya. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar