Minggu, 31 Mei 2015

Pasangan SoLo Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Bitung



Bitung – Pasangan Hanny Sondakh dan Max Lomban (SoLo) mengakhiri masa jabatannya sebagai walikota dan wakil walikota Bitung periode 2011-2016, Minggu (21/2/2016).
Selama kepemimpinan pasangan SoLo, banyak torehan prestasi diberbagai bidang yang berhasil diraih. Antara lain meraih adipura, kota sehat, prestasi di bidang pengelolaan keuangan dengan opini Wajat Tanpa Pengecualian dan berbagai penghargaan lainnya.

Mengakhiri masa jabatan, Hanny dan Max berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama selama mereka memimpin Kota Bitung. Khususnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bitung yang telah membantu setiap program kerja pemerintah sehingga kota pelabuhan ini boleh berkembang lebih baik dari tahun ke tahun dengan tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan diberbagai bidang.
Keduanya juga mengaku, banyak kekurangan yang belum sepenuhnya memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Bitung. Dan Hanny serta Max meminta maaf seraya berharap dikepemimpinan yang baru yakni dapat menutupi segala kekurangan tersebut.
Masa kepemimpinan pasangan SoLo sendiri periode 2011-2015. Namun Hanny sendiri sebelum berpasangan dengan Max, sudah memipin Kota Bitung bersama Robert Lahindo sebagai wakil walikota Bitung periode 2006-2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar