Jumat, 15 Mei 2015

Usai Pelantikan, Max-Maurits Bakal Rumahkan Seluruh THL



Bitung – Kabar tak sedap kembali menimpa ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) jajaran Pemkot. Tersiar kabar, pasca pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Max Lomban-Maurits Mantiri tanggal 30 Maret nanti, 1.146 THL akan diberhentikan atau dirumahkan.
Menurut Plt Kepala BDD PP Pemkot Bitung, Jeffry Wowiling, terhitung tanggal 1 April 2016 nanti, THL yang ada di seluruh SKPD dirumahkan atau diberhentikan.

“Jumlah THL yang tersebar di seluruh SKPD ada 1.146 orang dan semuanya akan kita berhentikan per tanggal 1 April nanti,” kata Jeffry, Senin (28/3/2016).
Untuk itu kata Kepala BLH Pemkot Bitung ini, tiap kepala SKPD dipersilakan untuk kembali memasukkan jumlah kebutuhan THL. Dan bagi mantan THL dipersilakan untuk mengajukan surat permohonan baru yang ditujukan ke Walikota Bitung.
“Surat permohonan jumlah THL dari tiap kepala SKPD akan dikabulkan dengan Surat Keputusan Walikota ditandatangani Max Lomban,” katanya.
Sedangkan THL yang tetap masuk bekerja mulai tanggal 1 April nanti kata dia, kehadirannya tetap tidak akan dihitung karena statusnya sudah diberhentikan hingga ada pemberitahuan jumlah THL yang diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar