Selasa, 19 Mei 2015

Walikota Bitung Hanny Sondakh Sidak Kehadiran Pegawai

Bitung – Walikota Bitung Hanny Sondakh melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terkait kedisiplinan PNS lingkup Pemkot Bitung. Sidak tersebut dengan mengecek kehadiran para Pegawai dalam apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin.


Berbeda dengan apel pagi yang biasanya dilakukan, kali ini Sondakh yang didampingi Kepala BKD PP Kota Bitung, Yosi Kawengian mencocokan jumlah pegawai di tiap SKPD yang hadir dan absen yang dimasukan ke BKD PP.
“Saya sidak untuk melihat apakah PNS disiplin atau tidak, dan datangnya tepat waktu atau tidak,” tutur Sondakh.

Sondakh pun mengingatkan, apel Pagi bukanlah suatu kegiatan rutinitas semata melainkan sudah merupakan kewajiban para PNS yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai seiring tuntutan perubahan pola pikir (mindset) dan budaya kerja (culture set) aparatur negara dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

Pada kesempatan itu juga Sondakh mengingatkan kembali pentingya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggung jawab dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat guna terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance).
“karena kita ini adalah pelayan masyarakat, pola pikir seperti ini yang perlu kita kembangkan dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar